Khalifah Blog

Jumat, 01 Februari 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan sopan


Surat pengunduran diri adalah surat yang dibuat untuk mengundurkan diri dari tempat bekerja dengan maksud berhenti dari pekerjaannya secara baik-baik.
Nah bagi anda yang ingin membuat Surat pengunduran diri, berikut ini salah satu contoh dari surat pengunduran diri yang baik dan sopan

Hal : PermohonanPengunduran Diri                                   Gorontalo, 2 Januari 2013
Kepada Yth.
Pimpinan Khalifah Fotocopy Isimu
Di –
Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Dedy Mayang
Umur                           : 24 Tahun
Alamat                         : Desa Isimu Selatan Kec. Tibawa Kab. Gorontalo
Agama                         : Islam
Jabatan terakhir           : Teknisi
Dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan Khalifah Fotocopy Isimu, efektif mulai tanggal 2 Januari 2013. Saya mohon maaf jika ada yang tidak/kurang berkenan, baik perakataan dan atau perbuatan.
Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada atas kesempatan yang diberikan oleh Khalifah Fotocopy Isimu kepada saya untuk bekerja sebagai teknisi selama kurang lebih 3 tahun
Demikian Surat Pengunduran diri ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan/tekanan dari siapapun. Atas pengertian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya
Yang Bermohon




Dedy Mayang

1 komentar:

  1. Haloo Bossku ^_^
    Kami dari Asiapoker.cc mengucapkan "Minal Aidin Wa Faizin Mohon Maaf Lahir & Batin"
    Sebelumnya sista minta izin promo yah ^_^
    Buat para pemain Poker & Domino Gaple ^_^
    ASIAPOKER.CC sedang ada HOT PROMO SPECIAL LEBARAN nih boss
    Bonus Deposit 20% dari total deposit setiap harinya :)
    Untuk info lebih lanjut kunjungi link kami di Asiapoker.cc

    BalasHapus