Khalifah Blog

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama

Kadang kita bosan atau merasa tidak suka dengan tampilan fb yang sekarang (facebook timeline). nah bagi anda yang tidak senang dengan tampilan  facebook timeline disini saya menjelaskan cara mengubah tampilan FB ke versi lama dengan menggunakan Timeline remove.
berikut ini gambar tampilan facebook timeline atau versi baru

Ok langsung aja....
Pertama buka halaman timelineremove.com
sehingga akan terbuka halamannya seperti ini
kemudian pilh salah satu browser yang anda gunakan dengan mengklik gambarnya. disini saya menggunakan mozilla. setelah anda mengklik akan muncul pemberitahuan atau kotak dialog bahwa ekstensi itu akan diinstal di browser anda. klik continue atau izinkan.
tunggulah beberapa saat. jika muncul pemberitahuan seperti ini :
silahkan klik pasang sekarang..
setelah terpasang anda tinggal merestart kembali browser anda..
Silahkan Login ke FB anda Kini tampilan facebook yang lama sudah anda miliki. Selain di halaman profil anda perubahan juga kan terjadi pada facebook fan page anda.
Lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini

Untuk mengembalikan ke tampilan fb versi baru atau facebook timeline anda cukup mengklik setting atau pengaturan pada bagian kanan di pojok atas halaman fb anda kemudian pilh timelineremove.

kemudian klik uninstal..
lalu restart kembali browser anda, maka tampilan halaman fb anda akan kembal ke versi baru (facebook timeline)
Mudah Bukan???

Nb : tampilan fb yang lama ini hanya akan terlihat pada komputer anda. dan jika anda akan membuka kembali fb anda pada komupter lain yang belum terpasang eksetnsi ini, maka tampilan facebook timeline yang akan terlihat.

Semoga Artikel ini bermanfaat...

Selamat Mencoba.


2 komentar: